Kursi Tamu Mewah Jepara Kayu Jati

 

Kursi Tamu Mewah Jepara Kayu Jati
Kursi Tamu Mewah Jepara Kayu Jati

Kursi Tamu Mewah Jepara Kayu Jati – Kota jepara terkenal akan kerajinan furniture yang bagus serta berkualitas. Karena itu banyak model perabot mebel yang bisa anda dapatkan di kota berjuluk kota ukir tersebut. Tapi sekarang ini anda tidak perlu repot untuk pergi ke kota ukir jepara jawa tengah bila ingin mencari furniture interior maupun out door. Karena unggul furniture sudah menggunakan dunia marketing lewat internet. Karena kita harus mengikuti zaman yang serba mobile. Untuk itu kita memasarkan produk mebel lewat dunia maya, supaya dapat menjangkau pelanggan lebih luas. Kali ini kita sedang ada farian baru, yaitu kursi tamu elegan minimalis tapi tetap ada unsur jeparanya. Kursi mewah yang kita tawarkan ini sangat kental dengan ciri furniture jepara. Karena teraplikasi ukiran pada sandaran serta kakinya, untuk itu orang sudah mengenali kalau kursi tamu elegan ini pasti bikinan pengrajin mebel dari kota tempat kelahiran pahlawan indonesia.

Kursi tamu mewah ini berbahan kayu jati kualitas super, karena kita lebih percaya jenis kayu ini sebagai bahan baku rangka. Untuk bahan lainya seperti busa, kain dan finisheng kita tetap fleksibel mengikuti pesanan konsumen. Karena itu pelanggan bisa merubah warna kain jok coverdan warna finisheng sesuai selera. Karena kita ingin konsuemn puas serta nyaman belanja produk mebel di unggul furniture.

Sebagai produsen furniture jepara, kita selalu memberikan servis penuh kepada calon pembeli. Karena kita ingin pelanggan yang mengunjungi toko online kami dapat kursi tamu mewah jepara kayu jati yang sesuai di carai. Karena itu pelanggan tidak bakal kecewa mampir ke website unggul furniture jepara. Untuk itu, kita menyediakan banyak model kursi tamu sofa elegan dengan ukir asli jepara serta kursi tamu mewah minimalis terbaru lainya.

Detail Kursi Tamu Mewah Jepara Kayu Jati

Kita akan menerangkan bahan apa saja yang kita akan gunakan dalam memproduksi kursi tamu mewah jepara kayu jati terbaru yang kita sarankan untuk mengisi ruang tamu rumah anda. Untuk itu baca deskripsi produk sampai selesai agar anda semakin yakin untuk memesan kursi tamu elegan ukir jepara ini. Supaya interior atau dekorasi perabot mebel anda semakin glamor layaknya ruang tamu istana presiden.

Material kursi tamu mewah jepara kayu jati :

Material rangka kita mempergunakan kayu jati berkualitas dari perhutani ( TPK ) supaya kontruksi kuat dan kokoh. Kita juga selalu memilih kayu yang kering dan tua agar awet dan tidak mudah lapuk atau di makan hama. Pelanggan bisa menyesuaikan anggaran dengan mengganti bahan menggunakan kayu mahoni.

Finishneg aplikasikan cat bubuk emas dengan takaran pas supaya menghasilkan warna yang pas dan tidak muda kusam. Untuk penutup ( FERNIS ) kita timpa dengan clear glosh yang mengkilap dan halus. Jika pelanggan ingin mengkombinasikan dengan warna lain, maka bisa memebrikan refernsi kepada tim kami agar bisa menyesuaikan. Karena kita sudah bahas di awal, pembeli adalah raja.

Kain cover jok aplikasikan jenis bludru warna cream polos dengan merek import yang lebih halus dan lembut. Untuk busa kami selalu memnggunakan yang kenyal dan empuk agar nyaman saat di duduki serta awet tidak mudah kempes. Pelanggan dapat merubah atau mengganti dengan jeins dan warna kain sesuai warna favorit pelanggan.

Demikian penjelasan kami tentang bahan – bahan apa saja yang teraplikasi dalam proses produksi kursi tamu mewah kayu jati terbaru yang elegan ini. Jika pelanggan kurang jelas, maka bisa langsung menghubungi nomer telepon yang kita sediakan. Call senter kami akan senang hati melayani dan memberikan masukan kepada semua pelanggan yang ingin memiliki kursi tamu elegan ukir jepara ini.

Produk lainya :

Kursi Tamu Sofa Mewah Modern

Kursi Tamu Mewah Terbaru

Cara Pemesanan Kursi Tamu Mewah Jepara

Kita akan menjelasakan cara pemesanan kursi tamu elegan jepara kayu jati ini kepada semua pelanggan. Karena kita ada 2 pilihan cara memesan furniture di toko online furniture jepara. Untuk itu anda pelanggan bisa memilih salah satu sistem yang kita pergunakan. Untuk cara pertama, pelanggan bisa datang langsung ke tempat kerja kami di kota jepara. Lebih tepatnya jalan sunan mantingan jepaten RT 09 RW 03 blok GEDONDONG kecamatan TAHUNAN.

Untuk cara ke 2, pelanggan bisa order secara online dengan memberikan DP sebagai tanda jadi lewat transfer bank ke nomer rekening yang kita siapkan. Pelanggan tidak usa ragu belanja dengan cara online, karena kita tidak mematok jumlah uang muka dari harga setiap kursi tamu yang akan di pesan. Karena kita ingin konsumen nyaman dan percaya membeli kursi tamu elegan jepara kayu jati secara online.

Demikian informasi yang bisa kita berikan untuk anda. Jika anda berminat meminang kursi tamu mewah jepara kayu jati ini untuk mengisi rumah, maka segera hubungi call senter kami. Supaya bisa langsung mengantarkanya ke dalam ruang tamu hunian anda. Untuk itu kita ucapkan banyak terimakasih atas waktu anda untuk membaca artikel tentang kursi tamu ukir jepara kayu jati yang terbaru dan berkualitas. Dengan ini kami ucapkan salam hangat dan selamat berbelanja.

Comments