Meja Makan Mewah Klasik Minimalis Jepara

Meja Makan Mewah Klasik Minimalis Jepara

Meja Makan Mewah Klasik Minimalis Jepara – Saat ini memang banyak sekali model mebel interior mewahbergaya eropa. Tapi pecinta meja makan mewah ukir jepara berbahan kayu jati masih banyak. Untuk itu, mereka sebagai pengrajin mebel asal kota ukir tetap berkarya dengan menciptakan produk meja makan elegan klasik dengan seni ukir tradisional pahatan tangan tukang asli mebel jepara. Karena itu mereka mencoba menawarkan meja makan mewah unggul yang sangat glamor dengan 6 kursi mewah dan empuk. Untuk itu, kami jamin ruang makan dalam hunian anda akan terasa seprti hotel bintang 5. Karena itu segera miliki perabot mebel berkualitas dari toko online yang sangat terpercaya unggul furniture jepara.

Anda bisa lihat kursi makan yang teraplikasi ukiran yang halus dan rapih meningkatkan kesan glamor serasi dengan meja makan mewah klasik minimalis jepara ini. Karena itu, jika anda mengundang teman atau kerabat untuk makan bersama di rumah, maka anda tidak perlu malu. Karena teman anda akan terpukau dengan kemewahan meja makan di dalam hunian. Untuk itu, tidak ada salahnya anda memboyong 1 set meja makan elegan klasik minimalis jepara yang kami rekomendasikan ini.

Kenapa harus belanja di unggul furniture jepara? Karena mereka berkualitas dan terpercaya. meraka adalah pengrajin mebel asli dari kota kelahiran ibu kita raden ajeng kartini yang juga terkenal sebagai sentra industri pembuatan mebel kayu jati. Untuk itu, anda tidak perlu lagi khawatir untuk belanja produk mebel di unggul furniture. Karena bahan baku kayu Meraka selalu memilihnya terlebih dahulu sebelum masuk proses produksi, dengan mengontrol tingkat kadar air di dalam kayu. Untuk itu, mereka ingin kontruksi kokoh dan kuat serta awet untuk jangka waktu yang sangat panjang.  Mereka juga punya tenaga kerja handal dan berpengalaman seperti tukang kayu dan tukang ukir..

Meja Makan Mewah Klasik Minimalis Jepara Kayu Jati

Ini adalah penjelaskan detail ukuran dan material bahan yang di gunakan untuk memproduksi meja makan elegan klasik minimalis yang kami tawarkan ke semua pelanggan pelanggan kami. Dengan harapan konsumen tahu kenapa produk ini kami bilang sangat berkualitas.

Material meja makan mewah klasik minimalis jepara :

  • Material menggunakan kayu jati super dan pilihan dari perhutani yang sudah terkenal menjual jenis kayu berkualitas dan bermutu tinggi. Untuk itu kami menjamin kontruksi kursi makan dan daun meja akan tetap awet himgga bertahun tahun.

  • Ukuran daun meja adalah P 210 cm x L 100 cm x T 75 cm.

  • Finishneg aplikasikan warna full emas dengan clear melamine glosg yang mengkilap dan halus. Untuk itu, warna ini sangat di sukai oleh pecinta furniture mewah modern karena terlihat lebih glamor.

  • Untuk cover kain jok aplikasikan jenis oscar ( kulit sintetis )  warna hijau olive polos dengan busa kenyal dan empuk supaya awet dan tidak mudah kempes.

Di atas adalah penjelasan soal material bahan dan detail ukuran meja makan elegan klasik minimalis jepara kayu jati. Dengan ini semua pembeli tahu tentang produk yang akan belanja di unggul furniture jepara. Jika konsumen kurang suka dengan ukuran atau warna kain jok, konsumen bisa menggantinya dengan warna sesuai selera dan kebutuhan. Karena itu pelanggan bisa custom sendiri pesanan meja makan glamor klasik minimalis sesuka hati.

Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa menghubungi call senter  di kontak yang telah di sediakan. Pelanggan bisa berkonsultasi atau bertanya harga dengan tim kami tentang produk yang akan di pesan. Dengan senang hati kami akan melayani dan mengarahkan konsumen pelanggan supaya mendapatkan meja makan perabot mebel yang berkualitas dan sesuai pesanan. Untuk itu, Segera hubungi contac person di atas supaya anda tidak ketinggalan model furniture mewah dari jepara.

Terimakasih telah mampir ke website unggul furniture untuk memilih meja makan mewah klasik minimalis jepara yang berkualitas dan murah.

Comments