Kursi Tamu Mewah Ukir Jepara Terbaru

kursi tamu mewah ukir jepara


Kursi Tamu Mewah Ukir Jepara Terbaru – Semua orang pasti ingin mempunyai ruang tamu yang bagus dan rapih. Karena itu di butuhkan sebuah kursi tamu yang pas dengan dekorasi interior dalam ruangan. Untuk itu, jika anda ingin nuansa glamor dan elegan untuk mempercantik tampilan ruang tamu dengan kursi sofa dengan seni ukir jepara, makan anda sangat tepat berada di unggul furniture. Karena kami menawarkan produk berkualitas serta teraplikasi ukiran asli furniture jepara yang rapih dan halus di seluruh rangkanya. Untuk itu, pilihlah kursi tamu kayu jati ini sebagai tempat duduk tamu yang datang ke rumah anda. Karena selain modelnya yang mewah, kursi tamu ukir jepara ini sangat nyaman saat di duduki. Karena di lapisi dengan jok busa yang empuk dan kain yang lembut. Untuk itu anda tidak perlu berfikir untuk memiliki kursi sofa tamu yang modis dan elegan dari unggul furniture.

Kursi tamu mewah ukir jepara terbaru ini sebenarnya sudah lama keluar. Tapi masih di sukai oleh pecinta furniture jepara. Kenapa bisa begitu? Karena kursi tamu elegan ukir jepara ini bisa menjadikan semua ruang tamu terlihat cantik dan indah. Untuk itu, segera dapaykan kursi tamu glamor ukir jepara dari unggul furniture yang sudah banyak pengalaman membuat kursi tamu mewah dengan farian model.

Kenapa harus membeli kursi tamu elegan ukir jepara di tempat kami? Karena kami terpercaya dan berkualitas. Kami sudah berpengalaman dalam bidang permebelan furniture jepara. Karena kami sudah banyak memproduksi kursi tamu dengan farian model yang berbeda – beda. Dari yang kursi tamu minimalis modern maupun klasik.  Untuk itu tidak perlu takut belanja produk furniture di toko onlie kami. Kami juga selalu mengutamakan kualitas produk yang kami jual. Karena kami ingin pelanggan yang memesan kursi tamu mewah ukiran jepara terbaru puas dengan furniture yang kita kerjakan.

Kami akan menjelaskan material bahan yang di pakai untuk memproduksi kursi tamu mewah di atas dengan tujuan supaya semua konsumen kami paham kenapa kami sebut produk ini berkualitas. Untuk itu, jangan khawatir dengan kualitas kursi tamu jati mewah yang kami tawarkan.

Material kursi tamu mewah ukir jepara terbaru :

  • Material menggunakan kayu jati pilihan dan berkualitas dari perhutani. Anda juga bisa memesan dengan menggunakan bahan kayu lainya ( MAHONI ) karena kami melayani pesanan dengan mengikuti selera pembeli. Formasi yang kami tawarkan ini adalah 3 2 1 meja utama 1. Anda bisa merubah susunan formasi dudukan sesuai kebutuhan.

  • Finisheng aplikasikan warna putih mutiara dengan kombinsai emas dan silver di bagian ukiran. Karena itu kesan mewah akan terlihat pada kursi tamu jati ini. Untuk proses terakhir kami timpa dengan clear melamine glosh yang mengkilap dan halus.

  • Kain cover jok menggunakan kain jenis bludru yang halus ( merk import ) warna jinggah yang lembut dan bermutu. Untuk busa yang di gunakan adalah tipe D1 atau kenyal dan empuk supaya awet dan tidak mudah kempes.

Pelanggan bisa custom kursi tamu ini loh.. Anda bisa merubah warna finisheng dan kain jok sesuai selera karena kami mengutamakan kepuasan konsumen yang belanja perabot mebel di toko online kami. Dengan ini kami harap pelanggan sudah tahu material yang di aplikasikan untuk pembuatan kursi tamu mewah ukiran jepara yang kami rekomendasikan mengisi ruang tamu dalam hunian anda.

Lihat produk lainya : Kursi tamu minimalis kayu jati jepara

Untuk info yang lebih jelas, pelanggan bisa langsung hubungi call senter di kontak yang telah kami sediakan. Pelanggan bisa bertanya soal produk kursi tamu atau menanyakan harga produk kami. Kami akan senang hati melayani dan mengarahkan semua konsumen supaya mendapat produk berkualitas dengan harga yang sangat terjangkau. Karena kami mejual furniture dengan kualitas eksport tapi harga lokal.

Cara Pemesanan Kursi Tamu Ukir Elegan Modern Kayu Jati Jepara

Untuk pemesanan produk furniture pelanggan bisa memberikan DP atau uang muka sebagai tanda jadi. Kami juga tidak mematok nominal uang muka dari total belanja. Karena kami ingin pelanggan kami percaya dan nyaman memesan kursi tamu ini atau furniture jepara lainya. Karena itu, konsumen tidak perlu takut untuk belanja furniture onilne di unggul furniture karena kami real dan nyata asli pengarajin mebel dari kota kelahiran RADEN AJENG KARTINI.

Lihat video kursi tamu mewah kami di chanel youtube supaya anda bisa lihat betapa indahanya seni ukir tradisonal asli furniture jepara jawa tengah.

Demikian infomarmasi yang bisa kami berikan untuk kursi tamu elegan ukir jepara yang sangat laris karena terdapat kesenian ukiran tangan asli furniture jepara. Karena itu, segera miliki kursi tamu ukir kayu jati yang berkualitas serta harga yang ekonomis karena langsung dari pengrajin furniture yang terpercaya dan bunafit asli jepara.

Terimakasih telah mampir ke website unggulfurniture.com kami untuk melihat kursi tamu mewah ukir jepara terbaru yang menggunakan kayu jati sebagai rangka dan jok yang empuk supaya anda nyaman saat duduk dan betah berbincang hangat bersama keluarga atau tamu yang berkunjung ke rumah anda.

Comments